DPW PKS Jabar: Kita Akan Kawal Terus Pemerintahan Jawa Barat

Selain itu pihaknya siap mendukung pemerintahan Gubernur Jawa Barat dengan totalitas.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu saat jumpa wartawan di Hotel Grand Preangen jalan Asia Afrika Bandung, Minggu (9/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu mengatakan, partai PKS akan terus mengawal pemerintahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam merealisasikan pembangunan di Jabar.

Dia mengaku, oposisi itu tidak masuk kabinet di pemerintah pusat. Sedangkan di daerah, PKS tidak punya orang untuk ditempatkan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), karena harus berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga:

Ngantre!... Anggota DPR Kembali Terjerat Kasus Korupsi

Helikopter Angkut Rombongan Caleg DPR RI Jatuh Di Tasikmalaya



"Saya kira sudah jelas arahan Presiden semua kader PKS memastikan keberhasilan pada daerah, tidak hanya yang dari PKS, tapi semua kita bekerjasama untuk kepentingan rakyat," kata Haru kepada wartawan di Hotel Grand Preangen jalan Asia Afrika Bandung, Minggu (9/2/2020).

Dia mengungkapkan, bahwa pihaknya siap mendukung pemerintahan Gubernur Jawa Barat dengan totalitas. Akan tetapi, lanjut Haru, PKS juga siap mengkritik dan memberikan masukan serta koreksi sesuai dengan perundang-undangan ataupun kepentingan rakyat.

"Semua masukan, kritik, nasihat harus berbasis kepada data, dan fakta, tidak boleh subjektif. Tentu kita akan sampaikan melalui kader-kader kita di DPRD dalam bentuk laporan kerja dengan OPD atau secara langsung kepada ketua DPRD lalu ke pak Gubernur," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya Trainning Orientasi Partai DPR RI DPP PKS Pilkada Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Komisi X DPR RI Menilai Persiapan UN di Purwakarta Cukup Baik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi