aqua

Presiden PKS Siap Dukung Sepenuh Hati Pembangunan Pemprov Jabar

PKS siap membawa visi misi membangun Jawa Barat ke depan.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman Trainning Orientasi Partai (TOP) Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jawa Barat di Hotel Grand Preangen di jalan Asia Afrika Bandung, Minggu (9/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman menegaskan, PKS dengan sepenuh hati mendukung seluruh kinerja Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang membawa visi misi membangun Jawa Barat ke depan.

Dirinya menekankan bahwa, meskipun pada saat Pilgub Jabar kemarin PKS dan Ridwan Kamil berhadapan, bukan berarti dukungan PKS untuk pembangunan di Jabar tidak dilakukan pasca pergantian kekuasaan.

Baca Juga:

Begini Cara KPU Depok Tingkatkan Partisipasi Pemilih di Pilkada, Simak!

Jamin Hak Suara di Pilkada Depok Buat Disabilitas, Ini Kata KPU



"Kita memandang itu sebagai proses normal dari pergantian kekuasaan, dan disitu pasti ada kompetisi, begitu kompetisi selesai buat PKS itu selesai, karena itu kemudian yang perlu dilakukan adalah kerjasama," kata Iman di Hotel Grand Preangen jalan Asia Afrika Bandung, Minggu (9/2/2020).

Selanjutnya, mantan Rektor Universitas Paramadina itu menjelaskan, partainya mempunyai prinsip bahwa siapapun yang menang dalam kontestasi pilkada, maka menjadi suatu kewajiban untuk PKS mendukung pemimpin tersebut sukses membangun daerahnya.

"Karena harus sukses maka kami mendukung ketika kebijakannya baik untuk masyarakat. Tapi ketika tidak baik tentu kami akan memberikan koreksi," pungkasnya. (RNU)
Tags : PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya Trainning Orientasi Partai DPR RI DPP PKS Pilkada Grand Preangen Universitas Paramadina Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dedi Mulyadi Bertemu Wanita Penjual Ubi Cilembu Lintas Kabupaten

Muda, Ganteng dan Sopan, Tengku Ryan Jadi Idola Emak-Emak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi