Presiden PKS Siap Dukung Sepenuh Hati Pembangunan Pemprov Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman menegaskan, PKS dengan sepenuh hati mendukung seluruh kinerja Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang membawa visi misi membangun Jawa Barat ke depan.

Dirinya menekankan bahwa, meskipun pada saat Pilgub Jabar kemarin PKS dan Ridwan Kamil berhadapan, bukan berarti dukungan PKS untuk pembangunan di Jabar tidak dilakukan pasca pergantian kekuasaan.

Baca Juga:  Nyi Roro Kidul Hingga Kabayan dan Nyi Iteung, Hadir Di Game Ini

“Kita memandang itu sebagai proses normal dari pergantian kekuasaan, dan disitu pasti ada kompetisi, begitu kompetisi selesai buat PKS itu selesai, karena itu kemudian yang perlu dilakukan adalah kerjasama,” kata Iman di Hotel Grand Preangen jalan Asia Afrika Bandung, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga:  Kantor Desa di Lembang Tutup Sementara, Ini Alasannya

Selanjutnya, mantan Rektor Universitas Paramadina itu menjelaskan, partainya mempunyai prinsip bahwa siapapun yang menang dalam kontestasi pilkada, maka menjadi suatu kewajiban untuk PKS mendukung pemimpin tersebut sukses membangun daerahnya.

Baca Juga:  Kota Bekasi Gelar Operasi Yustisi, Denda Terkumpul Rp 42 Juta

“Karena harus sukses maka kami mendukung ketika kebijakannya baik untuk masyarakat. Tapi ketika tidak baik tentu kami akan memberikan koreksi,” pungkasnya. (RNU)