bjb

Jangan Kaget! Yamaha Resmi Umumkan Harga NMAX Tipe ABS

All New Yamaha NMAX untuk tipe ABS. (Foto: Otomotif Info)

Tentunya untuk seukuran motor matic 150cc harga tersebut bakal jauh lebih mahal ketimbang rival-rivalnya, dan ngomongin sal value for money harga 35 jutaan tersebut terkesan overprice.

Motor yang sudah dibekali dengan fitur Y connect atau speedometer yang dapat terkoneksi dengan smartphone, kemudian tracktion control, dan yang pasti ABS ini hanya dijual dikisaran Rp 33,7 jutaan.

Baca Juga:

Nekat Curi Motor Buat Kehidupan Sehari-hari, Malah Ditangkap Polisi

Pembalap MotoGP Rossi Berada di Antara Dua Pilihan



Keputusan Yamaha dalam memberikan harga yang terbilang miring ini tentunya bikin para konsumen jadi bimbang, antara pilih competitor atau bahkan konsumen Non ABS bisa pindah ke tipe ABS karena ternyata harganya gak seperti perkiraan sebelumnya.

Sementara perbandingan harga maxi skuter kelas 150cc masih dipegang oleh Honda ADV150. Motor tersebut untuk tipe ABSnya dijual dengan harga Rp 37 jutaan, sedangkan adiknya Honda PCX dijual dengan harga Rp 31 jutaan.

Walaupun harga motor matic terbaru ini cukup mahal. Namun hal tersebut tidak mengurangi minat konsumen membelinya. Terbukti Yamaha NMAX menjadi salah satu motor terlaris di Indonesia dan bersaing melawan motor buatan Honda, Kawasaki, dan Suzuki. (Red)
Halaman sebelumnya
Tags : Yamaha Motor Nmax Harga Nmax 2020 All New Nmax Yamaha Indonesia Honda PCX Otomotif Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Yamaha Mulai Distribusikan Unit All New Nmax 2020

M. Zaky Sang Pembalap Nasional Tewas Ditusuk

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi