Prakiraan Cuaca Wilayah DKI dan Jawa Barat Hari ini

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan hujan lokal siang ini. Berikut prakiraan hujan BMKG di DKI Jakarta hari ini.

Dilihat dari website resmi BMKG, Senin (10/2/2020), Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan pada siang hari ini. Wilayah Jakarta Selatan diprediksi hujan ringan dan Jakarta Timur diprediksi alami hujan lokal.

Baca Juga:  Akan Ada Aturan Bersepeda dari Kemenhub, Catat Ya

Hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan pada malam hari. Hanya wilayah Jakarta Barat yang diprediksi akan mengalami hujan lokal saat malam hari.

Saat dini hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah cenderung berawan.

Sementara itu, untuk wilayah di sekitar DKI Jakarta, seperti Kota Tangerang, BMKG memprakirakan wilayah tersebut akan diguyur hujan lokal pada siang hari, sedangkan malam dan dini hari akan cerah berawan.

Baca Juga:  Bertemakan Motor Retro, Husqvarna Rilis Svartpilen 125 2021

Wilayah Bekasi diprakirakan mengalami hujan ringan pada siang hari dan hujan lokal pada dini hari, sedangkan pada malam hari kondisi akan berawan. Kemudian wilayah Depok akan diguyur hujan ringan pada siang hari ini, sedangkan cuaca akan cenderung cerah dan berawan pada malam hari dan dini hari.

Baca Juga:  Jokowi Sudah Kantongi Sejumlah Nama Untuk Diposisi MenPAN RB

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Depok, Karawang, Purwakarta, Indramayu, Subang, Sumedang, Majalengka, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Kuningan, Ciamis, dan Banjar siang dan sore hari hingga menjelang malam hari,” tulis BMKG. (Red)