Launching Tahapan Pilkada Kota Depok, KPU: Siap Seratus Persen

JABARNEWS | DEPOK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok akan melakukan launching tahapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada Minggu (9/2/2020). Selain launching juga akan diperkenalkan kepada publik maskot dan jingle Pilkada Depok.

”Terkait kegiatan launching tahapan Pilkada Kota Depok, akan dilaksanakan hari Minggu (9/2/2020) untuk persiapan sudah kami lakukan, kami juga akan memperkenalkan maskot dan jingle Pilkada Kota Depok,” kata Ketua KPU Depok, Nana Shobarna, Jumat (6/2/2020).

Baca Juga:  Kok Pagi Ini Terasa Dingin Ya? Begini Prakiraan Cuacanya Kata BMKG

Dikatakan, dalam launching, nantinya panitia akan menghadirkan gruop band T–Koes, tujuannya untuk menghibur masyarakat Depok yang akan hadir pada pelaksanaan launching tersebut.

Nana juga meminta dukungan masyarakat Depok untuk mensukseskan acara launching tahapan pilkada yang akan dilaksanakan KPU Depok.

Baca Juga:  Soal Penolakan Jenazah Covid-19, Begini Kata RSHS Bandung

”Untuk kegiataan launching ini, kami akan menghadirkan gruop band T-Koes, Kiranya bisa menghibur masyarakat Depok, dan saya juga berharap dukungan dari semua masyarakat agar pelaksanaan bisa berjalan baik. Sehingga pelaksanaan Pilkada berlangsung dengan aman dan damai,” harap Nana.

Baca Juga:  LANSKIP Ciamis Berikan Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

Selain Kota Depok, di Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di delapan kota/kabupaten pada tanggal 23 September 2020.

Delapan daerah tersebut, yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Pangandaran. (Red)