aqua

Mengusung Tagline Santuy, KPU Depok Launching Tahapan Pilkada

KPU Kota depok juga launching maskot bernama “Si Doles” Atau Depok mencoblos di Pilkada 2020.

Acara launching KPU Depok di Main Hall Pesona Square. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar launching tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Depok tahun 2020 dengan mengusung tagline pilkada Depok “Santuy” di Main Hall Pesona Square Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

“Tahun ini kita juga melakukan beberapa Program diantaranya Kampung Demokrasi, Duta Pemilih dan Relawan Demokrasi, Pilkada TV, Saba Pemilih, semua merupakan program dalam rangka sebagai strategi peningkatan partisipasi pemilih dalam pilkada Kota Depok, tahun 2020,” kata Ketua KPU Nana Shobarna. Minggu (10/2/2020)

Baca Juga:

Di Cianjur Ada Tenaga Kerja Asing Miliki e-KTP

Waduh, KPU Ciamis Terkecoh



Nana Shobarna mengatakan maksud dari tagline tersebut adalah Sinergi, Aman, Tertib, Ulung, Netral dan Integritas (Santuy).

"Selain program-program diatas, pihaknya juga akan menggelar kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama kaum milenial," jelasnya.

Oleh karena itu lanjutnya, KPU berharap kepada semua elemen masyarakat untuk ikut serta dan membantu dalam menyukseskan Pilkada agar dapat berjalan aman dan tertib
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : KPU Depok Daftar Pemilih Tetap e-KTP Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Waduh! Beredar Luas Foto Setya Novanto Pelesiran

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi