aqua

Tertangkap Basah Bolos Sekolah Pelajar di Ciamis Digondol Satpol PP

Terdapat 7 anak terjaring yang terdiri 6 anak masih duduk di SMP dan 1 orang lainnya duduk di SMK

Satpol PP saat membawa 7 anak sekolah yang kedapatan bolos sekolah. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Sebanyak 7 orang pelajar terdiri dari 6 pelajar SMP dan 1 orang pelajar SMK terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis, Senin (10/2/2020). Mereka terjaring karena tertangkap basah sedang membolos sekolah.

Kasi Dalops Satpol PP Ciamis, Yudy Hendriana mengatakan, operasi tersebut berawal dari sebuah informasi dari masyarakat bahwa di sekitar Jalan Yos Sudarso Ciamis ada sejumlah anak punk yang sedang bersama anak sekolah.

Baca Juga:

Polsek Wanayasa Amankan Anak Punk Kerap Ganggu Pengunjung Wisata

Ratusan Pelajar di Bekasi Bolos Sekolah untuk Demo ke DPR



"Namun ketika melakukan operasi, informasi tersebut bocor dan sejumlah anak punk dan para pelajar tersebut pada kabur, hingga kami melakukan penyisiran ke tempat nongkrong maupun warnet di Ciamis," ujarnya.

Yudy mengatakan bahwa dari hasil penyisiran tersebut, mereka kedapatan sedang main di warnet di sekitaran daerah Baregbeg Ciamis, dan kami langsung membawa mereka ke Kantor Satpol PP.

"Kita lakukan pembinaan terhadap para pelajar tersebut, supaya mereka bisa fokus sekolah, jangan bolos dan salah pergaulan, karena sekarang maraknya anak punk yang di takutkan akan bergaul sekaligus bergabung dengan komunitas tersebut," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bolos Sekolah Satpol PP Ciamis Pelajar Bolos Sekolah Anak Punk Operasi Pelajar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Satpol PP: Ada 10 Toko Modern Tak Berizin di Ciamis

Petugas Gabungan Di Ciamis Razia Warung Makan Buka Siang Hari

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi