bjb

Presiden Jokowi Sebut Hubungan Indonesia-Australia Ibarat The Avengers

Presiden Joko Widodo menyampaikan pernyataan pers bersama dengan Perdana Menteri Australia Scott Morrison. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Indonesia dinilai perlu memiliki kebijakan terkait investasi ke luar negeri. Selain bermanfaat bagi kepentingan nasional, investasi di luar negeri juga berpotensi meningkatkan hubungan perdagangan dengan negara mitra.

Presiden Joko Widodo mengibaratkan kemitraan Indonesia-Australia sebagai tokoh "The Avengers" untuk mengalahkan berbagai persoalan dunia.

Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Perburuan Primata di Indonesia Semakin Mengkhawatirkan



"Kolaborasi kemitraan Indonesia dan Australia di tengah dunia yang terus dipenuhi ketidakpastian dapat diilustrasikan dalam film 'Avengers End Games'. Jika kekuatan positif bersatu, 'The Avengers assemble' maka musuh bersama dapat dilumpuhkan," kata Presiden Joko Widodo di gedung Parlemen, Canberra, Australia, Senin (10/2/2020).

Presiden Joko Widodo adalah kepala negara ke-12 yang diberikan kesempatan bicara di hadapan parlemen dalam sejarah Australia dan menjadi yang pertama untuk berbicara pada 2020.
Halaman selanjutnya
Tags : Kemitraan Lur Negeri Australia Indonesia The Avengers Hubungan Diplomatik Presiden Joko Widodo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Tabloid Indonesia Barokah, Polri Tunggu Kajian Dewan Pers

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi