Kepergok Curi Rokok dan HP, Pemuda di Purwakarta Jadi Bulan-bulanan Warga

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pemuda yang berinisial RH warga Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat babak belur dihajar massa. Gara-garanya, pemuda 24 tahun itu ketahuan mencuri rokok dan handphone.

Kapolsek Bungursari, Kompol H.Agus Wahyudin menjelaskan, pelaku ditangkap warga lantaran ketahuan mencuri di sebuah warung milik Suparyono, di Kampung Babakan, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Viral Iring-iringan Nakes Dorong Peti Mati, Ini Kata Dirut RSUD Cibabat

“Peristiwa tersebut terjadi di pada Minggu (9/2/2020), seorang pemuda didapati waraga yang diduga mencuri 2 buah merek Handphone merk Oppo, dan 3 bungkus rokok,” ucap H.Agus, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:  Kader PDIP Diinstruksikan Jadi Koordinator PKH Kemensos

Warga yang mengetahui aksi itu, lanjut dia, langsung berteriak dan mengejar pelaku. Warga yang berang langsung menghajar dan menangkap pelaku.

“Setelah itu warga melaporkan ke Polsek. Karena lokasi kejadian dengan Mapolsek tidak jauh, sehingga pelaku langsung kita amankan agar tidak menjadi bulan-bulanan warga,” jelasnya.

Baca Juga:  Lama Tidak Diperbaiki, Bangunan SD di Karawang Ambruk

Saat ini, tambah Kapolsek, pelaku dan barang bukti masih diamankan di Polsek Bungursari, guna proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti kita amankan di Mapolsek Bungursari. Saat ini sedang proses penyidikan,” singkatnya. (Gin)