Puluhan Wartawan PWI Kota Bandung Jadi Pedonor Darah PMI

Insan pers yang tergabung dalam PWI Kota Bandung ikut menjadi pendonor darah di PMI Kota Bandung, Senin (10/02/2020)

JABARNEWS | BANDUNG – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung ikut menjadi pedonor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung di Jalan Aceh No.79, Senin (10/02/2020).

Aksi yang dapat dikatakan langka ini, merupakan inisiatif insan pers yang tergabung dalam PWI Kota Bandung dan tergerak ingin membantu atas sesama manusia yang kerap banyak membutuhkan donor darah dari PMI Kota Bandung.

Baca Juga:

Cabut Remisi Terpidana Pembunuh Jurnalis Radar Bali!

Presiden Joko Widodo Cabut Remisi Pembunuh Wartawan Radar Bali



Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB, diawali dengan pendaftaran, kemudian pemeriksaan Tensi dan HB darah, kemudian setelah melewati beberapa tahapan, puluhan wartawan dinyatakan sehat dan siap proses pengambilan darah di ruang khusus.

Wakil Ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto, SH. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, dan diikuti puluhan anggota PWI Kota Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : pwi peduli pwi kota bandung wartawan donor darah pmi kota bandung hpn 2020 puluhan wartawan jadi pendonor darah jabarnews

berita terkait

Keadilan Untuk Wartawan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi