aqua

Sebanyak Lima KPM di Cianjur Rela Mundur Terima Bantuan PKH

Dari jumlah lima warga keluarga yang mengundurkan diri. Karena sudah bisa dikatakan mampu.

Lima orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Harapan (PKH), di Desa Naringgul, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (10/02/2020).

JABARNEWS | CIANJUR - Dari jumlah 140 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Naringgul, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ada lima keluarga, yang menyatakan mundur secara graduasi mandiri atau secara rela, sebagai penerima program.

"Nah, dari jumlah lima warga keluarga yang mengundurkan diri. Karena sudah bisa dikatakan mampu," kata salah satu pendampingan Desa Naringgul, Irwan Rahadiansyah, Senin (10/02/2020).

Baca Juga:

Sejumlah Desa di Cianjur Masih Kesulitan Air Bersih

Warga Paseban Cianjur Masih Kekurangan Air Bersih



Adapun KPM yang graduasi mandiri terdiri dari dua KPM kohort tahun 2014 yaitu Dede Waryati dan Wariah, lalu satu KPM ibu Inah kohort tahun 2016. Kemudian dua KPM Deti, dan Yeni kohort 2017.

"Nah, mereka diantaranya membuka warung sembako. Masakan dan memaksimalkan usaha hasil bumi," papar Irwan.

Ia menambahkan, kelima keluarga secara tertulis menyatakan pengunduran dirinya, bahkan membuat pernyataannya diatas kertas, dengan dibubuhi tanda tangan diatas materai.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Warga Cianjur KPM Cianjur PKH Cianjur Bantuan Tidak Mampu Jabarnews Berita Jawa Barat berta Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Tawon Engang Hantui Satu Keluarga di Cianjur

Tiga Warga Cianjur Disambar Petir saat Berteduh di Warung

Seorang Petani di Cianjur Nekat Gantung Diri Akibat Perceraian

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi