Wujud Syukur Peringatan HPN, PWI Ciamis Bagikan Nasi Kepada Masyarakat

JABARNEWS | CIAMIS – Sebelum pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-74 Tahun 2020, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis membagikan puluhan nasi kotak kepada para pedagang atau masyarakat dekat Kantor PWI Ciamis di Jalan Lingkungan Kompek Islamic Center Ciamis, Jawa Barat. Senin (10/2/2020).

Baca Juga:  Puluhan Petugas Kepolisan Subang Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar

Kegiatan berbagi nasi kotak tersebut menyasar sejumlah masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas di siang hari, seperti pedagang kaki lima (PKL), atau masyarakat sekitar Kantor PWI Perwakilan Ciamis Jalan. Mr. Iwa Kusuma Sumantri, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga:  Keseriusan Perangi Hoax, Google Mulai Memperluas Cek Fakta Pencarian Gambar

“Ia berharap, nasi kotak yang dibagikan tersebut dapat mengganjal perut yang kosong setelah istirahat beraktifitas,” ujarnya kepada Jabarnews.com.

Arul mengatakan bahwa gerakan berbagi nasi kotak tersebut sebagai wujud bagian dari aksi sosial spontanitas PWI Kabupaten Ciamis, dan sebagai wujud syukur atas peringatan HPN yang ke-74 Tahun 2020, oleh sebah itu kita patut bersyukur bisa sedikit membantu terhadap masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Soal Ini Yang Memicu Aktivis Lingkungan Ikut Nyaleg

“Dengan demikian, Arul berharap dengan gerakan berbagi nasi kotak secara spontanitas tersebut dapat memberikan keberkahan bagi Insan Pers yang tergabung dalam Organisasi PWI Ciamis,” ucapnya. (Tny)