aqua

Akhirnya Persib Patenkan Duo Penyerang Wanderlion

Latihan Persib Bandung (Foto: Persib Net)

JABARNEWS | Bandung – Akhirnya Persib Bandung mematenkan duo penyerang asingnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, yang sebelumnya menjalani masa pemantauan. Duet tersebut kerap dijuluki Wanderlion oleh para bobotoh.

Wander Luiz, resmi direkrut oleh Persib Bandung untuk memperkuat lini depan Maung Bandung menyongsong musim Liga 1 2020.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Penyerang kelahiran Espirito Santo, Brazil, 17 Februari 1992 itu dikontrak dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan plus satu tahun.

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," kata Wander dikutip dari laman resmi Persib, Senin (10/2/2020).

Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 penampilan bersama klub tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib Bandung Wander Luiz Geoffrey Castillion Robert Rene Alberts Jabarnews Bandung Berita Terkini Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi