aqua

Inilah Sejumlah Usulan Camat Cikarang Barat Dalam Musrenbang

Usulan prioritas Kecamatan Cikarang Barat masih sejalan dengan program Bupati Bekasi.

Camat Cikarang Barat Dodi Sugandi saat menyerahkan usulan kegiatan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kabupaten Bekasi, Juhandi, dalam agenda Musrenbang, Senin (10/2/2020). (Foto: Gilang/JabarNews)

JABARNEWS | BEKASI - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Juhandi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Cikarang Barat, bertempat di Hotel Swiss Bellin, Senin (10/2/2020).

Dalam kesempatan Musrenbang kali ini, Camat Cikarang Barat Dodi Sugandi menyampaikan tentang beberapa usulan prioritasnya, diantaranya Tata Kota, Parkir dan Penerangan Jalan. 

Baca Juga:

Inilah Pemenang PPD Provinsi Jabar Tahun 2020

Inilah 7 Skala Prioritas Pembangunan Kecamatan Plumbon 2021



Menurut Dodi, jalan tol exit Cibitung nantinya akan ada jalan layang. Kedepannya Dodi mengusulkan akan membangun sebuah taman di bawah fly over guna menghindari kendaraan yang suka parkir sembarangan.

"Sekarang saja sudah banyak kendaraan yang parkir liar disitu, apalagi nanti jika tidak ditata dengan baik bisa menimbulkan kemacetan juga," ujar Dodi, Senin (10/2/2020).

Selain itu, Dodi juga mengemukakan dalam Musrenbang kali ini ada beberapa titik kegiatan yang diusulkan, yakni perbaikan sekolah dan infrastruktur di Kecamatan Cikarang Barat. Dan di harapkan pada tahun 2021 nanti bisa terealisasi sehinga hasilnya akan membawa perubahan terhadap masyarakat Cikarang Barat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Musrenbang Musrenbang Kecamatan Kecamatan Cikarang Barat Usulan Kegiatan Pemkab Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Melalui Musrenbang, Pemkab Bekasi Upayakan Pemerataan Pembangunan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi