Live Stream Bandung 132 TV


Inilah Sejumlah Usulan Camat Cikarang Barat Dalam Musrenbang

Usulan prioritas Kecamatan Cikarang Barat masih sejalan dengan program Bupati Bekasi.

Camat Cikarang Barat Dodi Sugandi saat menyerahkan usulan kegiatan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kabupaten Bekasi, Juhandi, dalam agenda Musrenbang, Senin (10/2/2020). (Foto: Gilang/JabarNews)

Beberapa usulan prioritas dari Kelurahan dan Desa, yaitu rehap total sekolah di beberapa desa. Yaitu Desa Telaga Asih, Desa Jatiwangi, Desa Danau Indah, Desa Telaga Murni, Desa Sukadanau, Desa Cikedokan, Desa Gandasari, Desa Kalijaya, Desa Mekarwangi, serta Desa Gardamekar.

Dodi berharap usulan yang sudah disampaikan baik dari desa maupun dari kelurahan atau pun dari sekolah bisa direalisasikan.

Baca Juga:

Bank Bjb Resmikan Program 10.000 QRIS Rumah Ibadah & Lembaga Amil Zakat

Digitalisasi Berbagai Layanan, Evolusi Bank Bjb Menuju Era Cashless



"Baik rehap total sekolah, pembuatan jalan dan drainase sisi kanan dan kiri atau pembuatan jembatan agar di tahun 2021 segera di perbaiki, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya Cikarang Barat," kata Dodi.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kabupaten Bekasi, Juhandi mengatakan usulan prioritas di Kecamatan Cikarang Barat masih sejalan dengan program Bupati Bekasi dalam pemerataan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

Dirinya pun berharap program-program yang akan berjalan, kedepannya dapat memberikan dampak yang signifikan untuk kemajuan Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Musrenbang Musrenbang Kecamatan Kecamatan Cikarang Barat Usulan Kegiatan Pemkab Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi