Perkuat Lini Tengah, Persija Kontrak Osvaldo Haay

Osvaldo Haay (Foto: CNN Indonesia)

JABARNEWS | Jakarta – Untuk memperkuat lapangan tengah dalam menghadapi Liga 1 2020, Persija Jakarta resmi mengontrak Osvaldo Haay.

“Kami kedatangan satu pemain baru yaitu Osvaldo Haay. Kontraknya berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan dua sampai tiga tahun,” ujar Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, dalam acara perkenalan Osvaldo di Kantor Persija, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:

Selamatkan Perempuan dari HIV AIDS

Menanti Kejujuran Ratna Sarumpaet Di Persidangan



Menurut Ferry, alasan utama pihaknya merekrut Osvaldo adalah kualitas bagus sang pemain, yang sebelum bermain di Persebaya Surabaya.

Kemampuan pesepak bola berusia 21 tahun tersebut dianggap bisa memperkuat lini tengah Persija. Apalagi, Osvaldo dikenal sebagai pemain yang bisa mengisi beberapa posisi di lini serang seperti penyerang sayap, penyerang tengah, dan gelandang serang.

Meski masih berusia muda, Osvaldo sudah pernah berkostum tim nasional senior dan U-23 Indonesia. Bahkan di SEA Games 2019, Osvaldo yang diturunkan sebagai penyerang tengah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di cabang olahraga sepak bola putra dengan delapan gol.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Osvaldo Haay Persija Jakarta Jakarta Liga 1 2020 Berita Terkini Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harimau Jokowi Gugat Prabowo Rp. 1,5 Triliun

Petasan Hebohkan Acara Nobar Debat Calon Presiden, Isengkah?

Pengamat: Prabowo Minim Ide Baru Di Debat Kedua

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi