Live Stream Bandung 132 TV


Bos Lippo Angkat Bicara Terkait Isu Pekerja Meikarta Tewas karena Virus Corona

Korban diduga tewas karena kecelakaan kerja.

Pekerja beraktivitas di kawasan proyek pembangunan Apartemen Meikarta, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Penemuan jasad WNA China itu bermula dari kecurigaan pekerja proyek di apartemen tersebut yang mencium bau busuk saat bekerja di lantai 17. Setelah ditelusuri ternyata bau busuk berasal dari lantai 11.

"Curiganya lagi, saksi melihat sebuah ruangan yang tertutup gipsum. Selanjutnya saksi mendobrak paksa apartemen korban. Saksi kemudian menemukan korban sudah meninggal dunia," jelasnya.

Baca Juga:

Ingat! Dokumen Negatif Covid-19 Bukan Berarti Jaminan Bebas Corona

Petugas Temukan Dua Pemudik di Cirebon Reaktif Covid-19



Kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian oleh pekerja proyek. Selanjutnya polisi yang datang ke TKP langsung melakukan identifikasi terhadap jasad WN China itu.

"Saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak miring ke kanan, menggunakan pakaian lengkap, kaus warna abu-abu, rompi, sepatu dan masker," jelas Dona.

Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui tidak pernah terlihat lagi beraktivitas sejak beberapa hari terakhir.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bos Lippo Cikarang Lippo Group Virus Corona Pekerja Cina Tenaga Kerja Asing Proyek Meikarta Polsek Cikarang Selatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polres Sergai Semprot Disinfektan Skala Besar, Cegah Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi