Simak! Bagi Pengguna Iphone, Ternyata Airpods Bukan Satu-Satunya Pilihan

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam mendengarkan musik, podcast, atau buku audio di iPhone tentu ingin mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman audio bagi penggunanya, anda benar-benar membutuhkan headphone atau earphone yang baik. Tentu sebagai pemilik iPhone, anda mungkin berpikir bahwa AirPod adalah satu-satunya earphone yang tersedia untuk anda. Untuk menjawab semua itu, sebelumnya anda mengetahui apa yang anda cari saat mencari headphone atau earphone terbaik untuk iPhone anda.

Bagaimana kemampuan iPhone yang anda miliki?

Apa pun yang lebih baru seperti iPhone 8 atau lebih, hanya memiliki port Lightning untuk pengisian daya dan juga memasang headphone yang memiliki kabel yang tepat. Anda dapat membeli adaptor dongle yang dapat mencolokkan jack headphone biasa ke port Lightning tetapi tidak sepenuhnya nyaman. Pilihan terbaik adalah menghubungkan iPhone anda ke headphone atau earphone secara nirkabel. Jauh lebih nyaman dan berarti anda tidak perlu berurusan dengan terlalu banyak kabel.

AirPod sangat bagus, terutama AirPods Pro, tentu harganya mahal dibandingkan pesaing. Mereka jelas merupakan solusi satu atap yang baik sehingga begitu nyaman untuk diatur dengan iPhone kam dan estetika Apple yang cocok dengan sempurna.

Baca Juga:  Pulang dari Masjid, Pria Di Deli Serdang Ini Tewas Ditabrak Mobil

Namun, jika anda ingin mencari-cari dan menghabiskan sedikit lebih lama menyiapkan harga untuk itu, ada opsi yang lebih baik di luar sana tergantung pada apa yang anda butuhkan untuk headphone anda.

Tidak bisakah saya membeli perangkat termurah saja?

Anda hanya dapat menghabiskan beberapa uang saja untuk sepasang headphone termurah di luar sana, tetapi jarang sepadan dengan menggunakan pasangan yang sudah anda miliki dengan iPhone anda.

Jika anda secara teratur mendengarkan musik, ada baiknya berinvestasi sedikit pada perangkat yang lebih mahal karena kamu akan terkejut betapa jauh lebih baik kualitas suaranya. Anda juga dapat memanfaatkan fitur tambahan seperti pembatalan bising aktif yang menghalangi kebisingan di sekitar saat anda mendengarkan sesuatu.

Lalu pasangan apa yang harus saya beli?

Pikirkan alasan utama mengapa Anda menginginkan headphone baru. Apakah Anda akan menggunakannya saat Anda sering bepergian? Di rumah mendengarkan musik? Saat berolahraga?

Baca Juga:  Pernikahan Unik Di Masa Pandemi Covid-19

Dikutip dari Mashable.com, berikut headphone atau earphone terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda :

1. Airpods Pro

Didesain Khusus untuk iPhone, kemampuan pembatalan bising yang mengesankan dan kenyamanan membuat ini menjadi pilihan yang mudah untuk penggunaan sehari-hari.

2. Quiet Comfort 20

Headphone peredam bising aktif terbaik di luar sana untuk menghalangi suara yang tidak diinginkan. Pemilik iPhone harus memastikan mereka membeli variasi iOS khusus dan pemiliki iPhone yang baru akan memerlukan dongle karena ini bukan nirkabel.

3. Beats Solo Pro

Headphone Beat Solo Pro bekerja sangat baik dengan kedua mode dan kualitas suaranya juga sama tinggi. headphpone ini tidak memiliki kabel yang dibundel sehingga ini adalah yang terbaik untuk pengguna nirkabel.

4. AirPods

Didesain untuk produk iOS, Apple Airpods yang asli tetap bertahan melawan earbuds kelas menengah lainya. Nyaman dan mudah masuk telinga. Airpods membutuhkan beberapa detik untuk mengatur mode pengaturan satu ketukan.

5. Jabra Elite Active 65t

Headphone yang dibuat dengan accelerometer bawaan, kamu dapat menggunakanya untuk melacak perjalanan kamu melalui aplikasi pendukung. Tidak ada resiko akan jatuh keluar dari teling anda dan memiliki kualitas suara yang sangat bagus.

Baca Juga:  Stt! Sule Ditantang Nathalie Holscher, Begini Katanya

6. Sony WH-H900N

Headphone terbaik untuk mendengarkan music dan bersantai. Untuk kualitas suara murni yang menawarkan beberapa manfaat. Headphone ini sedikit besar untuk kegiatan seperti berolahraga, jadi tentu tidak direkomendasikan untuk itu. Tetapi jika digunakan untuk bepergian atau hanya bersantai headphone ini tidak terkalahkan.

7. Earbud Bose SoundSport Wireless

Earbuds ini memiliki kabel diantara kedua earbuds namun tetap nirkabel. Earbuds ini sangat bagus untuk membantu anda fokus pada rutinitas sembari mendengarkan suara-suara sekitarnya.

8. Plantronics BackBeat Pro 2 Buck

Meskipun bukan headphone terbaru, kualitas suaranya masih tetap bagus dengan menawarkan pembatalan bising aktif. Ada opsi untuk mendengarkan kabel namun sebaiknya anda menggunakan mode nirkabel saat menghubungkanya ke iPhone mengingat banyak iPhone sekarang tidak memiliki jack standar headphone. (Red)