bjb
itcbet

Bima Arya: Kawasan Situ Gede Bisa Jadi Destinasi Wisata

Wali Kota Bogor Bima Arya melepas seekor bebek di Situ Bogor menandai pengembangan ekowisata. (Foto: Humas Pemkot Bogor)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor saat ini sedang mematangkan rencana penataan kawasan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor yang akan dilengkapi fasilitas olahraga, joging track. Fasilitas tersebut nantinya akan mengitari sekeliling Situ Gede.

Wali Kota Bogor Bima Arya berharap kawasan Situ Gede bisa menjadi destinasi wisata yang cantik sehingga bisa berdampak terhadap kesejahteraan warga sekitar.

Baca Juga:

PKL di Jalan Ardio Bogor Akan Segera Direlokasi

Pemkot Bogor Keluarkan Surat Edaran Larangan Penggunaan Kantong Plastik



“Insya Allah tahun ini ada kegiatan yang cukup strategis untuk penataan kawasan Situ Gede yang bantuan anggarannya dari provinsi. Harusnya ini bisa menjadi destinasi wisata yang cantik. Ada jalur olahraganya, ditata dengan rapi. Dan di sini juga Insya Allah akan kita coba untuk pilot project Kampung Lauk,” ungkap Bima.

Selain itu, lanjut Bima, fasilitas penunjang seperti akses masuk kawasan Situ Gede juga harus dilakukan penataan.
Halaman selanjutnya
Tags : Pemkot Bogor Bima Arya Kawasan Situ Gede Destinasi Wisata Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pemkot Genjot Pembangunan Gedung Baru RSUD Bogor

Kajian Perluasan Kota Bogor Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi