bjb

PKL di Stadion Pakansari Membandel Akhirnya Ditertibkan Satpol PP

Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat salah satu venue Piala Dunia U-20 tahun 2021. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Setelah resmi ditunjuk sebagai venue Piala Dunia U-20 tahun 2021, Stadion Pakansari mulai berbenah. Seperti yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor menyapu bersih para pedagang kaki lima (PKL) dan pasar malam di kawasan Pakansari Cibinong, Jawa Barat.

Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Bogor, Yudi Prayudi mengatakan, ada sekitar 600 pedagang yang dipaksa keluar dari sekitar Stadion Pakansari. Di samping itu, pada bagian pasar malam, pihaknya mengamankan dua unit motor mainan, dua unit permainan bebek air, satu gerbong kereta mini, terpal dan besi-besi penunjang.

Baca Juga:

Respons Bupati Bogor Soal Maraknya Kawin Kontrak di Kawasan Puncak

Bupati Bogor Niat Buat Kawasan Wisata Baru di Malasari



"Lebih dari 10 kali kita tertibkan, muncul lagi, muncul lagi. Dengan program ibu bupati ini harus steril, mulai dari exit tol Sentul, lampu merah Sentul, hingga kawasan lingkar Stadion Pakansari,” ujar Yudi usai penertiban, Senin (10/2/2020).

Yudi mengaku sudah mengintensifkan anggotanya untuk melakukan penertiban sejak pekan lalu. Tapi sampai sekarang jalanan yang sudah disterilkan dari pedagang terkadang kembali ditempati oleh pedagang.
Halaman selanjutnya
Tags : Penertiban PKL Pemkab Bogor Stadion Pakansari Piala Dunia Ade Yasin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pemkot Bandung Serahkan Kios Baru Kepada PKL Cicadas

Kios Milik PKL Cicadas Mulai Dibongkar Oleh Pemilik Lapak

Penjelasan Bupati Garut Terkait Penertiban PKL

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi