bjb
itcbet

Tahta DPC PKB Purwakarta Mulai Memanas

Ketua DPC PKB Purwakarta, Hj. Neng Supartini. (Foto: Aha/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) tahun 2020, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purwakarta mulai memanas. Bermunculan nama-nama yang tergolong muda, disinyalir akan membawa perubahan bila memimpin partai dengan basis kekuatannya dari Nahdliyin yang notabene pemilih tradisional.

Nama Luthfi Bamala, Asep Saepudin Saeful Milah dan Sona Maulida, Riana Afriadi, Ceceng Abdulqodir, digadang-gadang orang muda yang pas untuk memimpin partai yang saat ini dipimpin Hj. Neng Supartini.

Baca Juga:

Jika Tak Ada Pesaing, Cak Imin Berpeluang Pimpinan Lagi PKB

Antara Ketua MPR dan Menteri, Ini yang Lebih Memikat Hati Cak Imin



Sekretaris DPC PKB Kabupaten Purwakarta, Usep Solihin, disela-sela acara konsolidasi, Minggu (9/2/2020) di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Purwakarta mengatakan bahwa kemungkinan Muscab akan dilaksanakan sekitar Maret dan April 2020. Prosesnya sama seperti Musancab, diusulkan DPAC untuk ketua DPC.

"Penataan restrukturisasi bukan hanya berlaku untuk Ketua dan Sekretaris DPAC saja, akan tetapi untuk semua tingkatan," kata Usep.
Halaman selanjutnya
Tags : DPC PKB Purwakarta Muscab DPC PKB Muhaimin Iskandar Warga Nahdliyin Nahdlatul Ulama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ingin Jadi Ketua MPR, Cak Imin Minta Dukungan Ma'ruf Amin

Ehem! Cak Imin Berharap Pimpin MPR

PKB Jabar Solid Usung Kembali Cak Imin Menjadi Ketum

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi