JMN Channel


Tahta DPC PKB Purwakarta Mulai Memanas

Sejumlah nama mulai muncul jelang Muscab untuk memimpin DPC PKB Purwakarta kedepan.

Ketua DPC PKB Purwakarta, Hj. Neng Supartini. (Foto: Aha/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) tahun 2020, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purwakarta mulai memanas. Bermunculan nama-nama yang tergolong muda, disinyalir akan membawa perubahan bila memimpin partai dengan basis kekuatannya dari Nahdliyin yang notabene pemilih tradisional.

Nama Luthfi Bamala, Asep Saepudin Saeful Milah dan Sona Maulida, Riana Afriadi, Ceceng Abdulqodir, digadang-gadang orang muda yang pas untuk memimpin partai yang saat ini dipimpin Hj. Neng Supartini.

Baca Juga:

Keren, Para Pemuda di Mekarsari Purwakarta Bisa Rubah Sampah Jadi Cuan

Ini Keluh Kesah Pelaku Usaha Saat Wisata Danau Toba Sepi Pengunjung



Sekretaris DPC PKB Kabupaten Purwakarta, Usep Solihin, disela-sela acara konsolidasi, Minggu (9/2/2020) di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Purwakarta mengatakan bahwa kemungkinan Muscab akan dilaksanakan sekitar Maret dan April 2020. Prosesnya sama seperti Musancab, diusulkan DPAC untuk ketua DPC.

"Penataan restrukturisasi bukan hanya berlaku untuk Ketua dan Sekretaris DPAC saja, akan tetapi untuk semua tingkatan," kata Usep.

Usep menjelaskan, hasil Muktamar Bali 2019, menghasilkan AD/ART baru yang didalamnya mencakup beberapa point penting, di antaranya merestrukturisasi pengurus partai di semua tingkatan seluruh Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : DPC PKB Purwakarta Muscab DPC PKB Muhaimin Iskandar Warga Nahdliyin Nahdlatul Ulama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Begini Cara Polisi di Cugenang Cianjur Berantas Covid-19

438 Aset Pemkot Bandung Telah Disertifikasi, Sudah Aman?

Mangga Jenis Ini Ternyata Oleh-oleh Khas Danau Toba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi