Sengketa Sekda Kota Bandung, Benny Bachtiar Akan Ajukan Kasasi ke MA

Benny Bachtiar bersama pengacaranya telah melakukan memori kasasi ke PTUN Bandung.

Benny Bachtiar akan Ajukan Kasasi Ke MA Melalui PTUN Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Beberapa waktu lalu Majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta membatalkan putusan PTUN BDG 58/G/2019/PTN BDG tertanggal 1 Oktober 2019. Hal tersebut terkait gugatan Benny Bachtiar perihal jabatan Sekretaris Daerah (Sekda).

Menanggapi hal tersebut, Benny Bachtiar bersama pengacaranya saat ini telah melakukan memori kasasi ke PTUN Bandung. Kasasi tersebut dengan tujuan untuk disampaikan langsung ke Mahkamah Agung (MA).

Baca Juga:

Presiden Jokowi Didesak Gabungan LSM Berikan Amnesti Untuk Baiq Nuril

PBNU Prihatin MA Tolak PK Baiq Nuril



"Per hari ini kami telah memasukan memori Kasasi ke PTUN Bandung. Saat ini kami tinggal menunggu hasil apa tanggapan dari Pemkot Bandung," kata Benny saat dihubungi di Bandung, Senin (10/2/2020).

Benny merasa optimis dengan apa yang dijadikan dalil pada PTUN Jakarta tersebut, hal tersebut bisa dipatahkan dengan apa yang pihaknya masukan memori kasasi ke PTUN Bandung.

"Semangat saya dari awal itu adalah penegakan aturan. Karena saya secara pribadi mesti mengamankan marwah atau wibawa Pemprov Jabar maupun Pemerintah pusat," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sengketa Sekda Bandung PTUN Jakarta PTUN Bandung Mahkamah Agung Benny Bachtiar Emma Sumarna Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Publik Kecewa PK Baiq Nuril Ditolak MA

Ini Penjelasan MA Tolak PK Kasus Baiq Nuril

Menteri KPPA: Dukung Amnesti Bagi Baiq Nuril

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi