Direktur Kepatuhan BJB Raih Gelar Doktor Ilmu Manajemen di UPI

Dengan teori "Hybrid Bussiness Model 5.0", Agus Mulyana dinyatakan lulusan dengan nilai cum laude

Direktur Kepatuhan Bank BJB Agus Mulyana meraih gelar doktor Ilmu Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Direktur Kepatuhan Bank BJB Agus Mulyana meraih gelar doktor Ilmu Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Dalam disertasi berjudul "Melalui Bisnis Fintech dalam Meningkatkan Marketing Performance di Indonesia".

Dengan teori "Hybrid Bussiness Model 5.0", Agus Mulyana dinyatakan lulusan dengan nilai cum laude sehingga atas disertasinya itu ia berhak menyandang gelar doktor Ilmu Manajemen. Gelar tersebut diraih Agus Mulyana melalui Sidang Kandidat Doktor di Aula Sekolah Pascasarjana UPI, Kota Bandung, Senin (10/2/2020)

Baca Juga:

Hindari Riba, Fintech Syariah Hadirkan Solusi

Inilah Perbedaan Fintech Konvensional dan Syariah, Cek Di Sini



"Saat ini perubahan dan pertumbuhan teknologi informasi digital sangat cepat, sehingga semua sektor, baik jasa, manufaktur atau agrikultur, semua mengarah serta memanfaatkan perkembangan teknologi digital, terjual industri keuangan yang berbasis fintech," jelas Agus.

"Akan tetapi perkembangan fintech tidak dapat dilepaskan dari pengaruh perubahan global. Sementara revolusi Industri 4.0 terdapat banyak kelemahan dalam bidang Fintech, di mana semuanya dituntut serba otomasi," tambahnya.

Ia mengatakan dalam satu sisi perkembangan digital saat ini sangat menguntungkan dalam segi efisiensi dan efektivitas dalam kehidupan manusia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bank BJB Hybryd Bussiness Fintech Teknologi Informasi Digital Revolusi Industri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bank BJB Kembali Dipercaya Salurkan KUR

Nasib Bank Konvensional Di Era Pinjol

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi