Live Stream Bandung 132 TV


Pemkab Bekasi Pertahankan Predikat B Evaluasi SAKIP Tiga Tahun Beruntun

Jawa Barat hanya ada 6 Kabupaten atau Kota yang mendapat predikat B.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menerima penghargaan SAKIP 2019 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo.

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi kembali raih Predikat B dalam Hasil Evaluasi atas penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Pemerintah Kabupaten Bekasi Tahun 2019.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menerima secara langsung penghargaan yang disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Tjahjo Kumolo, yang berlangsung di Radisson Golf dan Convention Resort, Batam, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:

Pendaftaran CPNS dan CPPPK Dibuka 31 Mei 2021, Siapkan Dokumen Penting Ini

Lihat ASN Langgar Mudik? Laporkan dengan Cara Mudah Ini



Bupati Bekasi menyampaikan rasa syukurnya atas capaian kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi karena tahun ini memperoleh peningkatan nilai dalam evaluasi SAKIP.

“Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Bekasi memperoleh kenaikan penilaian evaluasi oleh Kemenpan-RB. Terimakasih kepada seluruh ASN dan karyawan yang bertugas. Mari kita tingkatkan kembali kinerja, dan efektifitas kinerja kita,” ungkapnya.

Eka menambahkan, kedepan masih ada tantangan besar. Sehingga, pembenahan kualitas kinerja di bawah pimpinannya masih akan terus dilakukan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Kabupaten Bekasi SAKIP Menpan RB Tjahjo Kumolo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi