bjb

KPK Limpahkan Kasus Bupati Indramayu ke PN Tipikor Bandung

Bupati Indramayu nonaktif Supendi. (Foto: Net)

JABARNEWS | INDARMAYU - Kasus dugaan suap yang melibatkan Bupati Indramayu nonaktif Supendi (S), Kepala Bidang Jalan di Dinas PUPR Kabupaten Indramayu Wempy Triyono (WT), dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu Omarsyah (O) telah selesai dalam penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan pihaknya telah melimpahkan berkas, barang bukti, dan tiga tersangka dalam kasus suap terkait pengaturan proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu Tahun 2019 ke penuntutan agar dapat segera disidangkan.

Baca Juga:

Sempat Mangkir, Eks Gubernur Jabar Kembali Diperiksa KPK

KPK Perpanjang Masa Penahanan Iwa Selama 40 Hari



"Penyidik hari ini melakukan tahap II, penyerahan tersangka dan bukti kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk tersangka SP, WT, dan, O," kata Ali Fikri, Selasa (11/2/2020).

Ali menyatakan dalam jangka waktu 14 hari kerja, JPU segera melimpahkan berkas perkara ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung.
Halaman selanjutnya
Tags : OTT KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Lembaga Anti Rausah Bupati Indramayu Operasi Tangkap Tangan Dinas PUPR Indramayu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Perhatian! Jabar Diawasi KPK

Inilah Tiga Daerah di Jabar yang Dipantau Ketat KPK

Kena OTT KPK, Gubernur Kepri Langsung Didepak Nasdem

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi