aqua

PKS Jabar Lirik Duet Kader dengan Artis di Pilkada

Target menang di 5 wilayah Jawa Barat.

Ilustrasi- Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pasang target untuk memenangkan lima dari delapan wilayah di Jabar yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini. Mereka sudah menyiapkan sejumlah kader hingga membuka peluang memasangkannya dengan artis.

Delapan daerah tersebut adalah Kabupaten Bandung, Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran dan Kota Depok.

Baca Juga:

PKS Jabar Telah Salurkan Bantuan Covid-19 Rp20 Miliar Lebih

Presiden PKS Siap Dukung Sepenuh Hati Pembangunan Pemprov Jabar



Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu mengatakan sejauh ini sudah ada beberapa komunikasi dengan partai politik lain, di antaranya Partai Demokrat dan Partai NasDem. Bahkan partai NasDem sudah menyodorkan nama kadernya yang berlatar belakang artis, Syahrul Gunawan untuk dipasangkan dengan Gungun Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung.

Gungun sendiri adalah kader PKS yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Semua keputusan akhir untuk pasangan yang akan diusung dilandaskan pada survei.

"Ini masih berproses. Untuk di Kabupaten Bandung kami baru MoU sama Demokrat. PKS perlu komitmen itu, karena kursinya belum cukup. Ini masih terbuka dengan partai lain. NasDem dengan Syahrul dengan yang lain juga masih terbuka," kata dia dilansir dari laman Merdeka.com, Selasa (11/2/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PKS Jabar Pasangan Artis Pilkada Jawa Barat Pilkada Serentak Pilkada 2020 Partai Keadilan Sejahtera Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pucuk Pimpinan Baru, DPW PKS Jabar Siap Tarik Massa

Ahmad Syaikhu Digantikan Haru Suandharu Pimpin PKS Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi