aqua

Hadiri TOP, Publik Nilai RK dan PKS Kembali Mesra

PKS termasuk yang paling kritis menyoroti kinerja Gubernur.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) saat diwawancarai awak media saat menghadiri Training Orientasi Partai (TOP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Hotel Prama Grand Preanger, Bandung, Selasa (11/2/2020). (Foto: Red/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Ridwan Kamil (RK) menghadiri Training Orientasi Partai (TOP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung di Hotel Prama Grand Preanger, Bandung, Selasa (11/2/2020). Kedatangan Ridwan Kamil menimbulkan dugaan menghangatnya kembali hubungan RK dengan PKS pasca Pilkada 2018 lalu.

Sejak terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat, RK mendapat banyak kritikan tajam dari PKS. Publik menduga sikap kritis PKS membuat RK merajuk. Oleh sebab itu kedatangan RK ke TOP PKS membuat publik beranggapan dua pihak rujuk kembali.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



Kepada awak media, Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya menjelaskan bahwa dugaan kurang mesranya hubungan RK dan PKS setengah tahun terakhir tidak bisa dilepaskan dari dinamika politik di DPRD, dimana PKS termasuk yang paling kritis menyoroti kinerja Gubernur.

Semua tahu bahwa selama ini Fraksi PKS di DPRD cukup vokal mempertanyakan kebijakan-kebijakan Gubernur seperti misalnya penataan Alun-Alun dan pembangunan kolam renang Gedung Pakuan.

"Selain itu saya sebagai anggota Komisi V juga sempat mempertanyakan kebijakan anggran dari Program RK mengenai iuran pendidikan gratis. Program RK itu hanya menyasar sekolah-sekolah negeri, dan tidak menyentuh sekolah-sekolah SMK swasta. Hal ini terkesan tidak adil bagi anak-anak kita yang sekolah di swasta,” kata Abdul Hadi Wijaya, Selasa (11/2/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil DPW PKS Training Orientasi Partai TOP PKS Fraksi PKS Gubernur Jawa Barat Rujuk Kembali Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi