bjb
itcbet

Pemprov Jabar Jalin Kerjasama Dengan Prancis

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menerima kunjungan kerja Duta Besar RI untuk Prancis Arrmanatha Christiawan Nasir di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (11/2/2020). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menerima kunjungan kerja Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Prancis Arrmanatha Christiawan Nasir di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (11/2/2020).

Emil, sapaan akrabnya mengatakan, pertemuan dengan sang dubes dilakukan untuk membahas peluang kerja sama antara Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar dan Prancis di berbagai sektor, mulai dari sosial-budaya, perdagangan, hingga investasi.

Baca Juga:

Gubernur Jabar Minta Masyarakat Manfaatkan KUR

Disaksikan Marc Marquez, DAM - Pemprov Jabar Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Sama



"Ini bagian dari cerita betapa Jawa Barat sangat diminati untuk investasi. (Kerja sama) dengan Prancis ini kita akan akselerasi," ucap Emil.

Sosok Inspirational Leader Asia-Pacific pada GovInsider Innovation Awards 2019 ini berujar, saat ini peluang terbesar adalah kerja sama untuk membangun rumah sakit.
Halaman selanjutnya
Tags : Pemprov Jabar Pemerintah Prancis Jalin Kerjasama Duta Besar RI Ridwan Kami Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi