bjb
itcbet

Siap-Siap! Ada Pergantian Wesel, KRL Ini Alami Rekayasa Rute

Penumpang di Dalam KRL Commuter Line. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) bersama dengan Kereta Api Indonesia (KAI) DAOP 1 akan melakukan penggantian wesel di Stasiun Gambir dan Stasiun Jakarta Kota. Penggantian wesel itu diperkirakan berlangsung selama sebelas hari mulai dari Kamis (13/2/2020) - Minggu (23/2/2020).

PT KCI merekayasa layanan kereta rel listrik (KRL) untuk tujuan Stasiun Bogor/Depok dan Bekasi hanya sampai Stasiun Manggarai akibat penggantian wesel di Stasiun Gambir dan Stasiun Jakarta Kota.

Baca Juga:

Hari Ini Diperkirakan Terjadi Puncak Arus Balik di Stasiun Bandung

Program "Motis" Permudah Keselamatan Perjalanan Saat Mudik



"PT KCI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul karena rekayasa pola operasi ini. Namun rekayasa pola perlu dilakukan untuk menjamin keselamatan dan mengantisipasi kepadatan antrean KRL di lintas Stasiun Cikini – Stasiun Jakarta Kota selama pekerjaan berlangsung,” kata Vice President Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, Selasa (11/2/2020).

Disebutkan, dari 281 perjalanan KRL Stasiun Bogor/Depok- Jakarta Kota atau pun Cikarang/Bekasi-Jakarta Kota ada 45 perjalanan yang mengalami rekayasa perjalanan hanya sampai Stasiun Manggarai.
Halaman selanjutnya
Tags : Kereta Rel Listrik PT KAI Stasiun Gambir Stasiun Jakarta Kota Stasiun Bogor Pemasangan Wesel Bus Trans Jakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Fasilitas Stasiun Cirebon dan Cirebon Parujakan Ditingkatkan

PT KAI Distribusikan 30.000 Paket Sembako Murah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi