bjb

Dalam Sehari Ratusan Pasien Corona Tewas, KBRI: Seluruh WNI di Tiongkok Sehat

KBRI berkomunikasi secara intensif terhadap ribuan warga Indonesia yang tinggal di China daratan. (Foto: Red)

JABARNEWS | JAKARTA – Untuk pertama kalinya, jumlah kematian per hari akibat wabah virus corona di China menembus angka 100 orang. Sedikitnya 108 orang meninggal akibat virus corona dalam 24 jam pada Senin (10/2) waktu setempat.

Jumlah korban meninggal akibat virus Corona secara global sudah menembus angka 1.015 orang. Data Pusat Informasi Terpadu 2019-nCoV Kantor Staf Presiden pada Selasa (11/2/2020) pukul 08.00 WIB menyebutkan, 3.957 korban mengalami pemulihan. Sementara korban yang terinfeksi akibat Corona mencapai 42.859 orang. Sebagian besar korban berada di China daratan.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Republik Rakyat Tiongkok (RRT) memastikan seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) di China Daratan dalam kondisi sehat.

“WNI yang ada di Tiongkok Darat mencapai 1.890 orang. Semuanya dipastikan dalam kondisi sehat,” ujar Dubes RI di Beijing, Djauhari Oratmangun.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China KBRI Tiongkok Republik Rakyat Tiongkok Dinas Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi