aqua

Inilah Harapan Bupati Purwakarta di Harlah NU Ke-94

NU merupakan sala satu organisasi islam terbesar di Indonesia, dengan demikian diwajibkan bersinergi dengan NU.

Peringatan Harlah NU Ke-94 di Gedung Yudistira Purwakarta. (Fot: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengucapkan banyak terimakasih kepada Nahdaltul Ulama (NU) atas segala dukungan yang diberikan terhadap setiap kebijakan yang dikeluarkan Pemkab Purwakarta.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Purwakarta pada perigatan hari lahir (Harlah) Nahdaltul Ulama (NU) yang ke 94, yang digelar di Gedung Yudistira, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, pada Selasa (11/2/2020).

Baca Juga:

Icip-icip Light Meal Nusantara & Western Di Dimz Lounge

Batik Desain Kang Emil Ada di Pameran Legenda Batik Nusantara 2019



"Saya merasa NU itu organisasi yang selalu bersinergi dengan Pemkab Purwakarta. Selalu mendukung kebijakan selama itu terbaik untuk kemajuan umat, dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari saya untuk semua Nahdliyin," kata Anne, saat ditemui usai menghadiri Harlah NU ke 94 di Gedung Yudistira Purwakarta, Selasa (11/2/2020).

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini menyebut, NU merupakan sala satu organisasi islam terbesar di Indonesia, dengan demikian Pemkab Purwakarta diwajibkan bersinergi dengan NU.

"Ini (NU/red) merupakan organisasi terbesar dunia dengan besarnya pengikut, dan hukumnya wajib pemerintah sinergi dengan NU," kata Ambu Anne.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Purwakarta Ambu Aneu Aneu Ratna Mustika NU Harlah NU Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Hati-hati Buku Ajar Kontroversi!

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi