Inilah Harapan Bupati Purwakarta di Harlah NU Ke-94

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengucapkan banyak terimakasih kepada Nahdaltul Ulama (NU) atas segala dukungan yang diberikan terhadap setiap kebijakan yang dikeluarkan Pemkab Purwakarta.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Purwakarta pada perigatan hari lahir (Harlah) Nahdaltul Ulama (NU) yang ke 94, yang digelar di Gedung Yudistira, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, pada Selasa (11/2/2020).

“Saya merasa NU itu organisasi yang selalu bersinergi dengan Pemkab Purwakarta. Selalu mendukung kebijakan selama itu terbaik untuk kemajuan umat, dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari saya untuk semua Nahdliyin,” kata Anne, saat ditemui usai menghadiri Harlah NU ke 94 di Gedung Yudistira Purwakarta, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga:  Hari Buruh Di Tengah Pandemi Covid-19

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini menyebut, NU merupakan sala satu organisasi islam terbesar di Indonesia, dengan demikian Pemkab Purwakarta diwajibkan bersinergi dengan NU.

Baca Juga:  Ngenes, Janda Anak Dua Ini Hanya Makan Singkong Untuk Sambung Hidup

“Ini (NU/red) merupakan organisasi terbesar dunia dengan besarnya pengikut, dan hukumnya wajib pemerintah sinergi dengan NU,” kata Ambu Anne.

Ia berharap NU di Purwakarta tetap kokoh dalam perjuangannya dan terus memberikan manfaat bagi semua.

“Semoga ke depannya NU semakin maju dan selalu memberikan kontribusi untuk kesejahteraan umat beragama di kabupaten Purwakarta,” harapnya.

Baca Juga:  Gambar Presiden dan Wapres tak Boleh Jadi Alat Kampanye

Terpisah, ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, Bahir Muhlis, mengungkapkan, Harlah NU ke-94 menjadi memontum untuk mengukuhkan dan meneguhkan harokah keber-NU-an.

“Diantaranya melalui program Madrasah Kader (MKNU) untuk semua tingkatan Kepengurusan mulai dari Pengurus PC sampai Ranting, termasuk lembaga-lembaga dan badan otonomi (Banom) NU yang akan dilaksanakan dalam beberapa angkatan, dimulai pada 25 Februari 2020,” pungkasnya. (Gin)