bjb

Wawalkot Bogor Kunjungi PT INKA Bahas Kerjasama Pembangunan Trem

Moda transportasi Trem. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kota Bogor melanjutkan pembicaraan dengan berkunjung ke PT Industri Kereta Api (INKA) di Madiun, Jawa Timur, untuk membicarakan beberapa aspek terkait rencana Pemerintah Kota Bogor membangun moda transportasi trem di kota hujan itu.

"Saya hari ini berkunjung ke Madiun untuk bertemu dengan Direksi PT INKA. Agendanya adalah membicarakan, tindak lanjut hasil kajian dari konsultan PT Colas Rail, aspek teknis dan skema kerja samanya," kata Dedie A Rachim, Rabu (12/1/2020)

Baca Juga:

Trem Baru Kota Bogor Bukan Sekedar Isapan Jempol Belaka

DPRD Jabar Jajaki Kolaborasi Sister City dengan Delegasi Guangxi



Sebelumnya, Pemerintah Kota Bogor yang diwakili Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Kepala Dinas Perhubungan Eko Prabowo bertemu dengan Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha PT KAI Amrozi Hamidi dan Direktur Utama Utara PT KCI Wiwik Widayanti, di Gunung Geulis, Kabupaten Bogor, Kamis (6/2/2020).

Salah satu rekomendasi dari hasil kajian PT Colas Rail, perusahaan konsultan kereta api dari Prancis, menyebutkan Kota Bogor layak mengoperasikan moda transportasi trem, yakni moda transportasi berbasis rel.
Halaman selanjutnya
Tags : Angkot Bogor Memecah Kemacetan Transportasi Massal Lintas Rel Terpadu Wakil Walikota Bogor Dede A Rachim PT KAI PT INKA Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Langkah Strategis Pemkot Bogor Untuk Moda Transportasi Trem

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi