bjb
itcbet

Plt Bupati Cianjur Sebut Program CNL Bisa Langsung Dirasakan Masyarakat

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dalam kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur. (Foto: Red/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL), adalah program andalan pemerintah kabupaten Cianjur, untuk mewujudkan suksesnya Visi dan Misi Kabupaten Cianjur lebih maju dan agamis. Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi juga mendekatkan pelayanan kepada kepada masyarakat.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, dalam kegiatan CNL pihaknya menyerahkan bantuan dana kepada DKM Masjid di desa setempat, serta bantuan lainnya untuk mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis.

Baca Juga:

Dilanda Kekeringan, Pemkab Cianjur Keluarkan Surat Imbauan Gelar Shalat Istiqa

Mantan Bupati Cianjur Dituntut 8 Tahun Terkait Korupsi DAK



"Intinya, CNL tujuan pelayanan langsung, untuk masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan dan percepatan pembangunan di seluruh desa ada di Cianjur," kata Herman. Rabu (12/02/2020).

Diketahui bantuan tersebut disalurkan melalui Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Perkimtan, Dinas Kelautan Perikanan Peternakan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perizinan, Dinas Sosial, Disparpora, Disarpusda dan PDAM Tirta Mukti.
Halaman selanjutnya
Tags : Cianjur Ngawangun Lembur Bupati Cianjur Herman Suherman Percepatan Pembangunan BKPRMI Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Rumah Sakit di Cianjur Ini Turun Kelas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi