Semarak HUT ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari di Polresta Cirebon

JABARNEWS | CIREBON – Polresta Cirebon telah melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak Dalam Rangka HUT ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari di Polresta Cirebon. Rabu (12/2/2020)

Kegiatan diawali dengan pemberian Vitamin A kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon Ny. Ika Syahduddi bertempat di Posyandu Asrama Polisi Kaliwadas. Kemudian kegiatan berlanjut ke Mapolresta Cirebon kedatangan anak-anak TK Kemala Bhayangkari langsung disambut oleh Kapolresta Cirebon dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon.

Baca Juga:  Pimpinan Paguyuban Tunggal Rahayu Jadi Tersangka

Kapolresta Cirebon, memberikan edukasi pengenalan pendidikan berlalu lintas sejak dini biar selamat berkendara di jalan kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari.

“Lebih lanjut menerangkan ke anak-anak yang tergabung dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di berikan penggenalan kegunaan alat pengamanan seperti seragam masing-masing fungsi,” jelasnya

Kapolresta Cirebon menambahkan, sebagai generasi penerus bangsa, merupakan tanggung jawab bersama untuk mengantarkan anak-anak sebagai sosok yang berkepribadian dan berkarakter mulia, tentunya dengan memberikan mereka pendidikan secara maksimal.

Baca Juga:  85 Persen, Pencetakan Surat Suara Pilgub Jabar

“Hingga kelak terwujudnya cita-cita mereka dan berguna bagi keluarga, terkhusus bagi bangsa dan negara,” ungkap Kapolres Cirebon

Kegiatan ditutup dengan sosialisasi gizi oleh Dokkes Polresta Cirebon dan pemberian snack dan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk anak anak yang mengikuti kegiatan PSA.

Baca Juga:  Tolak THR Dicicil, Ribuan Buruh 2 Pabrik Gelar Demo

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., beserta Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon Ny. Ika Syahduddi, diikuti oleh Kasat Sabhara Kompol Tutu Mulyana, SH., Kasat Lantas Kompol Elsie Fitria Angraini, SH., S.I.K., Kanit Dikyasa AKP Sae Mulyana, SH., Kanit Regident IPTU Eryda Kusuma, S.I.K., MH., perwakilan masing masing sat fung, dan anggota Dokkes Polresta Cirebon. (CR5)