aqua

Polisi Konfrontir Korban dan Terlapor Dugaan Penganiayaan Wartawan Purwakarta

Saksi tidak bisa hadir.

Gedung Sat Reskrim Polres Purwakarta. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Penyelidikan kasus dugaan penganiayaan wartawan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dengan korban bernama Adi Kurniawan Tarigan hingga kini terus berlanjut.

Kemarin, Selasa (11/2/2020), penyidik Sat Reskrim Polres Purwakarta melakukan konfrontir antara korban yang juga pelapor Adi Kurniawan Tarigan dengan MHN selaku terlapor.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Benar, kemarin korban sekaligus pelapor kita konfrontir dengan terlapor," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Reskrim, Handreas Ardian, didampingi KBO Reskrim, Iptu Budi Suheri, saat ditanya sejumlah awak media, terkait perkembangan penyelidikan kasus dugaan penganiayaan wartawan, Rabu (12/2/2020).

Budi menuturkan, pihaknya juga memanggil salah satu saksi yaitu AS, namun sayangnya tidak hadir. AS tidak bisa hadir karena beralasan sedang mengikuti suatu kegiatan.

Oleh karena itu, ujar Budi, dalam waktu dekat, pihaknya akan kembali melakukan konfrontir antara korban, terlapor beserta saksi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penganiayaan Pemukulan Wartawan Wartawan Purwakarta Polres Purwakarta Save Jurnalis Dugaan Penganiayaan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi