aqua

Kerap Banjir dan Macet, Wagub Uu Minta PT Kahatex Bangun JPO

Meski pihak Kahatek telah membuka 7 pintu keluar, namun tidak berpengaruh dan tetap terjadi kemacetan.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau Kantor PT Kahatex, (Foto: Rian/Jabarnews)

JABARNEWS | SUMEDANG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menilai, permasalahan yang ada di kawasan PT Kahatex tidak hanya seputar banjir, bahkan selain itu banyak masyarakat yang mengeluhkan sering terjadinya macet di kawasan tersebut.

Uu mengatakan, pihaknya mendapat banyak laporan terkait kemacetan yang ada di kawasan Bandung timur tersebut. Terutama adalah masyarakat yang sering melewati hampir setiap hari.

Baca Juga:

Banjir Kahatex Rancaekek, Hambat Pelaku Usaha Wisata Garut

Banjir di Jalur Bandung-Garut, Wagub Uu Inspeksi PT Kahatex



"Saat ini masyatakat juga sering mengeluhkan tentang kemacetan, terutama masyarakat Jabar bagian timur yg sering lewat kesini," kata Uu, saat meninjau Kantor PT Kahatex, di Jalan Raya Rancaekek-Cicalengka, Kabupaten Sumedang, Rabu (12/2/2020).

Uu menyebut, meski pihak Kahatek telah membuka 7 pintu keluar, yakni di wilayah Sumedang 3 pintu, dan wilayah Kabupaten Bandung 4 pintu, namun menurutnya hal tersebut tidak berpengaruh dan tetap terjadi kemacetan.

"Tetap tapi masih ada permasalahan. Pihak Kahatex sudah dicoba untuk membuat JPO (jembatan penyebrangan orang), tetapi kondisinya telah runtuh," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Banjir Rancaekek Macet Kahatex Pabrik Kahatek Jalur Bandung Garut Kabupaten Bandung Kabupaten Sumedang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi