Pemkot Bandung Nilai PIPPK Harus Disempurnakan

Dari sisi partisipasi masyarakat harus bisa meningkat dua sampai tiga kali lipat.

Rapat Koordinasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kota Bandung tahun 2020 di Hotel Grand Pasundan, (Foto: Rian/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengakui jika Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayah (PIPPK) masih harus terus disempurnakan.

Hal itu agar PIPPK lebih tepat sasaran dan masyarakat bisa lebih merasakan manfaatnya. Oleh karena itu, Oded meminta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) turut mengkaji kegiatan-kegiatan pada PIPPK.

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih



"LPM sebagai tokoh masyarakat, harus bisa mengoptimakan PIPPK. Harus tepat sasaran. Terlebih dalam prosesnya PIPPK itu atas dasar inovasi dan gagasan masyarakat," kata Oded saat membuka Rapat Koordinasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kota Bandung tahun 2020 di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta, Kota Bandung, Rabu (12/2/2020).

Oded mengatakan, rapat koordinasi LPM harus bisa merumuskan program yang dapat mendukung visi masyarakat. Salah satunya mengoptimalkan program PIPPK.

Menurutnya, anggaran pemerintah yang berfungsi sebagai stimulan dalam PIPPK bisa memberikan output yang lebih baik. Dari sisi partisipasi masyarakat harus bisa meningkat dua sampai tiga kali lipat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkot Bandung Walikota Bandung LPM Bandung Oded Danial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Developer Harus Sediakan Lahan 40% Untuk RTH

Pedagang Kecolongan, Minta PD Pasar Ambil Alih Pasar Andir

Selesaikan Kredit Macet, Oded Apresiasi Kinerja PD BPR

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi