bjb
itcbet

Pemulangan Warga di Natuna, Emil: Tinggal Menunggu Waktu

Rapat Koordinasi Kewaspadaan Anti Virus Corona di Jawa Barat, di RSHS Bandung, Rabu (12/02/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, saat ini masih menunggu proses pemulangan warga Jabar yang di karantina di Natuna Kepulauan Riau, akibat corona virus atau Covid19.

Menurutnya, ada sembilan warga Jabar yang ikut dievakuasi oleh pemerintah Indonesia dari Tiongkok bersama 221 Warga Negara Indonesia (WNI) akibat adanya menyebarnya corona virus atau Covid19.

Baca Juga:

Jabar Targetkan Kembali Raih WTP Tahun Ini

Jabar Terbuka Bagi Sport Tourism



"Kita masih menunggu (proses pemulangan) Sembilan orang warga Jabar Mayoritas pelajaran atau Mahasiswa yang dikarantina di Natuna kabar terakhir Negatif terjangkit corona virus atau Covid19," kata Emil usai menghadiri Rapat Koordinasi Kewaspadaan Anti Virus Corona di Jawa Barat, di RSHS Bandung, Rabu (12/02/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat, Berli Hamdani mengungkapkan, pihaknya tidak akan melakukan karantina kembali, apabila warga Jabar sudah bisa dipulangkan.
Halaman selanjutnya
Tags : Gubernur Jabar Warga jabar Virus Corona Karantina Natuna Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiprlokal

berita terkait

Emil: Jabar Akan Menerima Pesanan Merchandise Honda

Gubernur Jabar Minta Masyarakat Manfaatkan KUR

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi