Rawan Kecelakaan, Jalan Urip Sumoharjo Cirebon Diperbaiki Pakai Dana Pribadi

Jalan penghubung antara Kecamatan Arjawinangun dan Kecamatan Ciwaringin.

Perbaikan jalan penghubung antara Kecamatan Arjawinangun dan Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, (foto: Fii/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Jalan Urip Sumoharjo sebagai jalan penghubung antara Kecamatan Arjawinangun dan Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, sangat memprihatinkan bagi penggunan jalan, pasalnya kondisi jalan tersebut rusak dan berlubang.

Kendati demikian, jalan rusak yang kerap menimbulkan kecelakaan itu kini tengah diperpaiki oleh direktur RSUD Arjawinangun karena telah memakan banya korban kecelakaan.

Baca Juga:

Jalan Penghubung Dua Desa di Majalengka Rusak Parah

Harga Garam Terus Anjlok, Petani Garam Cirebon Merugi



"Perbaikan jalan yang berlubang di depan RSUD Arjawinangun ini jalan yang menghubungkan kedua kecamatan ini murni dari dana pribadi direktur utama RSUD Arjawinangun dr. Bambang," ujar Asep (42) seorang PKL RSUD Arjawinangun Rabu (12/02/2020).

Ia menambahkan, mungkin karena rasa iba sang dokter banyak pengguna jalan yang terjadi kecelakaan. Jalan yang seharusnya menjadi tanggung jawab pemerintah, namun terkesan tidak kunjung diperbaiki oleh dinas terkait.

"Pihak RSUD Arjawinangun sendiri mengajukan ke pemerintah namun tak kunjung diperbaiki makanya dr. Bambang sendiri langsung bergerak untuk memperbaiki," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Jalan Penghubung RSUD Arjawinangun Dirut RSUD Arjawinangun Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon Jalan Rusak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Tiga Daerah di Jabar yang Dipantau Ketat KPK

Perhatian! Jabar Diawasi KPK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi