Aksi Curanmor Milik Karyawan Minimarket di Karawang Terekam CCTV

JABARNEWS | KARAWANG – Aksi pencurian sepeda motor kembali berulah di salah satu minimarket di wilayah Telagasari, Karawang. Satu sepeda motor Honda Beat nomor polisi T 3147 RL terparkir di depan mini market milik salah satu karyawan lenyap digondol maling.

“Pulang kerja, keluar, motor sudah hilang. ,Peristiwanya terjadi saat ganti shif kerja sekitar pukul 15.30 WIB, mau pulang kerja. Motor raib dibawa curanmor.” kata Agiv, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga:  Resmi Menjabat Wali Kota Bandung Sampai September 2023, Ini Profil Yana Mulyana

Pria lajang berusia 19 tahun ini menjelaskan, kronoligis kejadian saat itu mau pergantian shif kerja sekitar pukul 15.00 WIB,  sudah beres-beres mau pulang, di saat mau keluar kelupaan jaket, ketinggalan kembali lagi kedalam mengambil jaket ke belakang dan keluar motor sudah raib dibawa pencuri.

Baca Juga:  Ketika Polisi Menyamar Jadi Ojol Menangkap Pengedar Sabu di Indramayu

Panik motor hilang, langsung melihat CCTV yang terpasang, berdasarkan video rekaman berdurasi 1,31 detik tersebut diketahui ada dua orang yang datang menggunkan motor matic, salah satu pelaku turun seperti mengintai situasi, sementara satu teman pelaku ada dimotor dengan kondisi mesin hidup.

Dalam hitungan menit, satu pelaku berhasil menjebol kunci kontak dan langsung membawa kabur motor dengan kondisi jalanan sepi.

Baca Juga:  Pjs Bupati Sergai Ingatkan 3M Untuk Warga Terdampak Banjir

Menurut korban, kasus pencurian yang menimpanya sudah dilaporkan ke pihak kepolisian terdekat dan sebelumnya juga pernah tetjadi .

“Sudah lapor ke Polsek Telagasari,” tandasnya.

Namun, pihaknya harus melengkapi persyaratan seperti BPKB dan sebagainya terlebih dahulu untuk melengkapi pelaporan terhadap kepolisian. (Red)