bjb
itcbet

Peringati HPN, Kajari Cianjur Minta Insan Pers Berikan Informasi Mendidik

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cianjur, Yudhi Sufahriadi. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur, Jawa Barat, Yudi Sufahriadi mewakili seluruh staf Kejari Cianjur mengajak insan pers agar bersinergi dalam membangun Kabupaten Cianjur dengan cara memberikan informasi yang mendidik dan bertanggungjawab agar terbebas dari berita hoax dan informasi yang tidak bertanggung jawab.

"Semoga pers Indonesia kedepannya menjadi garda terdepan. Juga sebagai jembatan untuk masyarakat lebih maju dan bisa dapat dipercaya," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cianjur, Yudhi kepada JabarNews, Kamis (12/02/2020).

Baca Juga:

PWI Gelar OKK Ciptakan Wartawan Profesional di Cianjur

Pelaksaan HPN 2020 Diusulkan Bersamaan Pembukaan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin



Kepada para jurnalis informasi yang baik itu terlahir lewat jurnalisme dan ekosistemnya yang berjalan baik agar masyarakat dapat terus menerima kualitas informasi yang baik.

Kajari memaparkan, masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang mendapatkan informasi yang sehat dan yang baik. Sementara, informasi yang baik memerlukan jurnalisme yang baik dan ekosistem yang baik.
Halaman selanjutnya
Tags : Hari Pers Nasional HPN 2020 Persatuan Wartawan Indonesia PWI Jabar Kejaksaan Negeri Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

M Nuh: Ada Tiga Hal Penting Jelang Pelaksanaan HPN 2020

Raperda KIP Ditolak Jurnalis Sukabumi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi