bjb
itcbet

Bupati Cirebon: Rembug Desa Bisa Gali Potensi Unggulan

Rembug Desa di Pendopo Bupati Cirebon Jl. Kartini Kota Cirebon.(Foto: Fii/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon menggelar acara rembug desa dan audiensi bersama Bupati Cirebon di Pendopo Bupati Cirebon Jl. Kartini Kota Cirebon. Rabu (12/2/20).

Ketua FKKC Kabupaten Cirebon H. Moch Carkim mengatakan, kegiatan ini intinya adalah untuk memberikan pemahaman kepada para kuwu yang baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam menggunakan anggaran desa," jelasnya.

Baca Juga:

Kisah Pedagang yang Berikan Gulali Miliknya Kepada Bupati Cirebon

Sertijab Kuwu Sarabau Digelar, Ini Harapan Masyarakat



"Dalam kegiatan tersebut ada beberapa persoalan dan pengajuan seperti pemberian tunjangan untuk para guru ngaji, imam masjid dan musholah kami meminta kepada Bupati perhatian," pintanya.

Sementara itu, Bupati Cirebon Imron Rosyadi, melalui kegiatan rembug desa dan audiensi ini kita bisa saling silaturahmi, dan para kuwu dapat saling berbagi dan diskusi terkait permasalahan yang ada di desa untuk mencari jalan keluarnya seperti apa, dan juga bisa menggali potensi yang ada di desa masing-masing.
Halaman selanjutnya
Tags : Rembug Desa Kuwu Cirebon Bupati Cirebon Imron Rosyadi FKKC Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Hari Ini 176 Kuwu Terpilih Cirebon Resmi Dilantik

HAB ke-74, Bupati Cirebon Ajak Warga Mengenal Sejarah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi