Live Stream Bandung 132 TV


Kursi Wabup Bekasi Kosong, Tuti Dinilai Pantas Dampingi Bupati Eka

Pemuda Pebayuran Progresif menilai Tuti Nurcholifah Yasin dan dinilai cocok mendampingi Bupati Bekasi hingga tahun 2022

Peresmian jembatan penghubung di Kabupaten Karawang dan Bekasi. (Foto: Gil/Jabarnews)

JABARNEWS | BEKASI - Kursi wakil bupati masih belum diisi sampai dengan saat ini. Meskipun, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, telah dilantik definitif sejak 12 Juni 2019 atau sekitar delapan bulan yang lalu.

Keberadaan Tuti Nurcholifah Yasin yang hadir dalam peresmian jembatan penghubung Kabupaten dan Karawang yang berada di Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi pada Kamis (13/2/2020) membuat opini bahwa dirinya cocok menjadi Wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi Eka Supria Atmaja hingga Tahun 2022.

Baca Juga:

Komisi III DPRD Kota Banjar Minta Tunda Lanjutan Proyek Gedung Bappeda, Ini Penyebabnya

Tanggul Citarum Jebol, 13 Rumah di Bekasi Rusak Diterjang Banjir



Tidak sedikit masyarakat di media sosial mengomentari foto yang beredar antara Hj. Erlani, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan Tuti Nurcholifah Yasin dan dinilai cocok mendampingi Bupati Bekasi.

Hal tersebut pun dikomentari pula oleh pegiat komunitas Pemuda Pebayuran Progresif, Naseh Kamal. Menurutnya, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja memerlukan pendamping untuk membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan di sisa masa jabatanya hingga tahun 2022.

"Bagaimanapun juga masyarakat berhak menilai. Karena memang wakil Bupati walaupun tidak dipilih langsung mereka, tapi sejatinya yang merasakan dampaknya adalah masyarakat," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Jembatan Terpanjang Bupati Bekasi Eka Supria Atmanaj Bupati Karawang Cellica Burrachdiana Dinas PUPR Kecamatan Pebayuran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi