aqua

HUT Pomal ke 74, Polisi Militer Bagikan Helm Gratis ke Pengguna Motor

Sejumlah pemotor yang tidak menggunakan helm dari berbagai kalangan diberhentikan petugas lalu digiring masuk ke halaman Mako Lanal.

Anggota Pomal dan Polres Cirebon Kota melaksanakan Operasi Simpatik dan Bagi-bagi Helm Gratis di depan Mako Lanal Cirebon. (Foto: One/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Dalam rangka peringatan HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut, Polisi Militer (POM) Lanal Cirebon menggelar razia operasi penegakkan dan ketertiban (Gaktib) Simpatik 2020.

Kegiatan yang menggandeng Polres Cirebon Kota digelar di depan Mako Lanal Cirebon Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon, Kamis pagi (13/2/2020).

Baca Juga:

5.200 Personel Gabungan Siap Amankan Pemilu 2019 di Kota Cirebon

Ratusan Warga Datangi Rumah yang Diduga Jual Obat Terlarang



“Operasi ini merupakan wujud sinergitas Polisi Militer Lanal Cirebon dengan rekan Kepolisian dari Polres Cirebon Kota,” kata Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho.

Dalam kegiatan ini Pom Lanal Cirebon dan Polres Cirebon Kota membagikan helm kepada masyarakat pengguna jalan.

“Tidak ada tindakan tilang, kami hanya kedepankan langkah teguran saya. Kami berharap para pengendara di jalan raya untuk memahami dan melengkapi perlengkapan dalam berkendaraan seperti dokumen SIM dan STNK, hingga menggunakan helm standar atau sabuk pengaman,” ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HUT Polisi Militer Lanal Cirebon Polres Cirebon Kota Bagikan Helm Gratis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polres Cirebon Kota gelar Apel Serpas Pengamanan TPS

Kapolres bersama Pengurus Bhayangkari Cirebon Kota Bagikan Takjil

Kapolsek Kedawung Bagikan Takjil Sambil Berjoged

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi