Polresta Cirebon Pimpin Sertijab Kabagren dan Kapolsek

JABARNEWS | CIREBON – Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Dukupuntang, Kapolsek Ciwaringin dan Kapolsek Sedong Polresta Cirebon bertempat di Halaman Mapolresta Cirebon. Kamis (13/2/2020).

Dalam upacara tersebut Kombes Pol M. Syahduddi S.I.K., M.Si., selaku Inspektur Upacara sedangkan Komandan Upacara Kapolsek Klangenan AKP Akmadi S.H, dan Jajaran Personil Polresta Cirebon.

Baca Juga:  Usai Minum Arak Warga Sariwangi Tewas di Curug

“Kepada pejabat lama, bertugas kepada Kabagren dan Kapolsek semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa memberikan pelayanan ke masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kabag Ren dari Kompol Drs.Didi Suwardi kepada Kompol Wijayanti S.H.

Baca Juga:  Kemendikbud Buka Program Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2023

Kapolsek yang melaksanakan serah terima Kapolsek Ciwaringin dari AKP H.Sanawi.S/IP kepada AKP Iwan Gunawan S.H, Kapolsek Sedong dari AKP Guntur Haryanto S.H kepada IPTU Uton Suhartono dan Kapolsek Dukupuntang dari AKP Didi Wahyudi Sunansyah,S.H kepada IPTU Afandi S.H

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022

Kapolresta Cirebon, mengatakan dengan adanya pergantian jabatan, diharapkan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri.

“Sertijab merupakan hal yang biasa yang bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi, sebagai bagian dari promosi dalam rangka pembinaan karier ke depan,” tandasnya. (CR5)