bjb
itcbet

Bertemu Ridwan Kamil, Ini Keinginan Ambu Anne

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam acara koordinasi penyelenggaraan pemerintah daerah (Kopdar) di Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Kamis (13/2/2020). (Foto: Red/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, yang akrab disapa Ambu Anne mengatakan, saat ini Kabupaten Purwakarta membutuhkan membutuhkan akses gerbang tol sebagai penunjang untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas di wilayah Purwakarta.

Pasalnya, Kabupaten Purwakarta terdapat zona industri seperti di kawasan industri Jatiluhur dan Babakancikao.

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP



Hal tersebut dikatakan Ambu Anne saat bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam acara koordinasi penyelenggaraan pemerintah daerah (Kopdar) di Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Kamis (13/2/2020).

Di Purwakarta, ujar Ambu Anne, ada tujuh zona industri, dua kawasan satu di antaranya di Babakancikao yang perlu akses gerbang tol langsung, karena satu kawasan industri terbaru ini luasnya 1.200 hektare dan bisa menampung kurang lebih 150-200 perusahaan. Kalau tidak dibuka akses gerbang tol langsung akan melalui jalur arteri masuk ke kota melalui Gerbang Tol Sadang dan akan menambah kemacetan di wilayah perkotaan, begitu juga di jatiluhur ada PT Indorama yang mengajukan gerbang tol namun sampai saat ini belum terealisasi.
Halaman selanjutnya
Tags : Ridwan Kamil Anne Ratna Mustika Ambu Anne Gubernur Jawa Barat Bupati Purwakarta Gerbang Tol Kawasan Industri Pemprov Jabar Pemkab Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi