aqua

Soal WNI dari Wuhan di Natuna, Menkes: Lusa Sudah Boleh Pulang

WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China, sudah bisa meninggalkan Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, setelah masa observasi 14 hari berakhir pada Sabtu (15/2).

Warga negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, Hubei, China, beraktivitas di Hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Hari ini adalah hari ke-12 para WNI diobservasi di Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengatakan 238 warga negara Indonesia (WNI) dari Wuhan, China, yang diobservasi terkait virus Corona, dalam keadaan baik.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengatakan bahwa warga negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, China, sudah bisa meninggalkan Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, setelah masa observasi 14 hari berakhir pada Sabtu (15/2).

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



"Tanggal 15 (Februari). Keluarga atau kerabat bisa menjemput mereka di Natuna," kata ​​​​Menteri Kesehatan Terawan.

Menteri Kesehatan juga memastikan bahwa sampai saat ini semua orang yang menjalani observasi di Natuna dalam kondisi sehat, tidak ada yang terserang virus corona baru.

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Polri Jenderal Pol Indham Azis pada Kamis menyambangi warga Kampung Tua Penagi dan Kampung Pering Bandarsyah dalam kunjungan kerjanya di Natuna.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Evakuasi WNI WNI di ChIna Menteri Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi