aqua

Siap-Siap Sobat Ambyar! Didi Kempot Akan Temui Penggemar Jabodetabek

Pentas Didi Kempot Special Live in Concert bertajuk Millenial Ambyar 2020 di Rooftop, Revo Town Mall, Bekasi pada Jumat, 3 April 2020.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Penyanyi campursari Didi Kempot mendapat julukan sebagai Godfather of Broken Heart atau Dewa Patah Hati dari para penggemarnya di jagat maya. Gelar itu disematkan lantaran lagu-lagunya dianggap mewakili perasaan para penggemar yang tengah patah hati.

Penyanyi Didi Kempot akan kembali menemui penggemarnya di Jabodetabek dalam pentas Didi Kempot Special Live in Concert bertajuk Millenial Ambyar 2020 di Rooftop, Revo Town Mall, Bekasi pada Jumat, 3 April 2020.

Baca Juga:

Ojo Mudik, Karya Terakhir Didi Kempot untuk Para Sobat Ambyar

Selamat Jalan The God Father Of Broken Heart



Ingin mengulang kesuksesan konsernya di Bekasi tahun lalu yang dihadiri 9.500 penonton, di lokasi yang sama. Tahun ini, panitia menargetkan 13.000 penonton bakal hadir.

“Konser ini dipersembahkan ‘special’ untuk para kerabat Ambyar Millenial se-Jabodetabek dan dipusatkan di Bekasi dengan penuh cinta. Wajib hukumnya bagi Sobat Ambyar untuk hadir,” ujar Eka Nugraha Manurung, Chief Project Officer dari Dolly Communication, event organizer konser ini.

Melihat animo dan antusiasme ribuan penggemar Didi Kempot se-Jabodetabek, yang menginginkan penyanyi pop Jawa ini tampil kembali di Bekasi, yang membuat konser ini kembali digelar.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sobat Ambyar Didi Kempot Milenial Ambyar Dolly Communication Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi