Banjir Landa Komplek Panyileukan Kota Bandung

Kendaraan angkutan umum juga terpaksa tidak bisa masuk ke kawasan terminal Panyileukan.

Pengendara motor melintasi genangan air di depan Masjid Al-Hasan Raya, Komplek Bumi Panyileukan, Kota Bandung, Kamis (13/2/2020) (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Hujan deras yang terjadi di kawasan Bandung timur sejak Kamis (13/02/2020) sore, mengakibatkan banjir melanda Komplek Perumahan Bumi Panyileukan, Kelurahan Cipadung Kidul, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Salah seorang warga RW 4, Anggun (42), mengatakan banjir mulai terjadi sekitar pujul 17.00 WIB seiring hujan deras yang terjadi. Menurutnya, banjir tersebut merupakan banjir besar yang tak biasanya terjadi.

Baca Juga:

Puncak Musim Hujan, Polisi Petakan Titik Rawan Banjir di Bandung

Curah Hujan Tinggi, Menteri PUPR Jamin Bandung Aman Banjir



"Baru kali ini besar, biasanya banjir hanya terjadi di jalan utama komplek, tapi ini mulai masuk juga ke kawasan pemukiman," kata Anggun saat di lokasi banjir.

Banjir di kawasan tersebut hingga mencapai lutut orang dewasa. Kendaraan angkutan umum juga terpaksa tidak bisa masuk ke kawasan terminal Panyileukan.

Selain itu banyak kendaraan roda dua yang tidak bisa melintasi banjir karena mogok. Sehingga para pengendara motor menuntun kendaraannya karena mesin yang tidak menyala.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : banjir Bandung Bandung Timur Panyileukan Kota Bandung Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Emil: Terowongan Nanjung Efektif Atasi Banjir Bandung Raya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi